Darma Wanita (DW) Balai KSDA Yogyakarta menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap 2 (dua) bulan sekali hari Rabu (30/11/22). Bertempat di Cafe Bukit Kepoeh, Lendah, Kulon Progo pertemuan dihadiri oleh sekitar 30 (tiga puluh) orang yang terdiri dari pengurus dan anggota aktif DW Balai KSDA Yogyakarta. 
Pertemuan DW dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Acara dibuka oleh Ketua Darma Wanita Balai KSDA Yogyakarta, Metior Sampebungin dan dilanjutkan dengan senam aerobik. Sebagai instruktur senam aerobik ini langsung dikomando oleh Ketua DW Balai KSDA Yogyakarta. Selain senam bersama, anggota DW juga diberikan dasar teori line dance yang dapat membantu menjaga kebugaran dan menguatkan otot perut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan arisan dan ramah-tamah yang diisi dengan lomba nyanyi beregu. Meskipun hujan mengguyur Yogyakarta sejak pagi, namun tidak mengurangi keseruan acara DW Balai KSDA Yogyakarta ini. 
Agenda pertemuan DW Balai KSDA Yogyakarta selanjutnya direncanakan digelar di Bulan Januari 2023 dengan agenda kegiatan di luar ruangan namun belum ditentukan dengan pasti dimana lokasinya. Kegiatan tersebut akan dikemas dalam konsep ladies programme.


Dihubungi secara terpisah, Kepala Balai KSDA Yogyakarta, M. Wahyudi menyampaikan pesannya bagi DW Balai KSDA Yogyakarta. “Kegiatan DW Balai KSDA Yogyakarta di tahun 2022 ini hampir usai dan akan masuk periode kegiatan baru di tahun depan. DW Balai KSDA Yogyakarta diharapkan mampu membuat program kerja yang tidak hanya sebatas wacana saja namun juga dapat diwujudkan secara nyata dan berdampak positif bagi anggota DWP serta masyarakat.” tutup M. Wahyudi.

Sumber: 
Balai KSDA Yogyakarta
Penanggung jawab: 
Kepala Balai KSDA Yogyakarta- Muhammad Wahyudi (HP 0852-4401-2365)
Kontak informasi: 
Call center Balai KSDA Yogyakarta (0821-4444-9449)